Jumat, 30 Juli 2010

Toradora! manga !!! Release in Indonesia

IYEEEEEEEEEEEYYYYYYYYYYY!!!!

Cuma kata itu yang bisa aku keluarkan saat melihat anime faporitku ini terbit manganya. Hehehehehe.
Tapi jujur aja sih, aku agak kecewa juga. Soalnya kan aku lagi banyak yang mau dibeli, eh tau-taunya komik bagus terbit terus. Mana harganya naik lagi. Uhhh...
Tapi (lagi) ga apa-apa deh naik harganya, asal komiknya yang terbit bener-bener impianku. Misalnya deretan komik yang animenya ga sempat aku nikmati. Pasti akan kukejar sampe tepar dehh. Hahahahaa...

Karena sudah nonton animenya sampe tamat (bahkan ada beberapa episode yang aku ulang-ulang saking sukanya), perbedaan antara di manga sama di anime tuh keliatan banget. Tentunya selain artworknya yang kurang soft.

Baru punya volume satu nih, jadi gabisa komen banyak.

Pertama, karakter Ryuuji dan Taiga.
Di anime, Ryuuji itu di gambarkan agak kasar dan bener-bener pas buat lawan adu mulut sama Taiga. Tapi di manga ini, Ryuuji di gambarkan sebagai cowok baik-baik yang beneran baiiiiiikkkk! ahahaa. Aku sih tetep suka sama cowok ini, tapi kalo beda, rasanya wibawa Ryuuji jadi hilang. Di manga juga usaha Ryuuji menutupi mata premannya itu agak kurang. Kalo di anime kan, Ryuuji selalu menarik poninya. Dan buatku itu kereeeeeeeeeeeennnn banget. Ahahahahaa

Nishver Pictures, Images and Photos

Taiga sih, ga begitu beda. Dia tetap galak, cantik dan jagoan. Cuma di sini kok Taiganya agak berlebihan kalo di dekat Kitamura yaaa ? Hahahahahaa. Aku juga tetap suka Taiga kok. Dia itu panutanku. (bohong banget). Aku ga sabar nungguin chapter pas Taiga dan Ryuuji kabur bareng itu. Ohohohoh. Eh, Taiga di manga itu bener-bener cantik loh. Manis banget! Aku aja hampir bingung, ini Tenori Taiga bukan? Jangan-jangan malah Tenori Tenshi ? KAWAAAAAAAAAAAIIIII !

Nishver Pictures, Images and Photos

Kalo alur cerita sih sama aja. Mungkin cuma ada beberapa scene yang ditambah atau di kurangi dari anime. Ga masalah lah. Terus, manga nya sih tetap pada konsep ecchi nya. Aku sih ga begitu peduli sama Ecchi atau ga, yang penting love story !! Ahahahahahaa.

(Maklum anak cewek)

Buat tambahan (dari pada bikin entry banyak-banyak)
Ini manga yang baru terbit di Indonesia yang paling aku incar!!!
Yeahh!







0 komentar:

Posting Komentar