Jumat, 23 Juli 2010

I MISS TORADORA!! DX

Huaaa .. sudah berapa lama ya anime kesayanganku ini tamat. Sayangnya ga ada tanda-tanda mau di bikin Season 2 nya. Padahal ceritanya ituu .. bener2 bikin miris deh. Hiks.
Kalo di bikin season dua nya, mungkin aku bakal nonton sambil nangis. Huaaaaaaa... kangen. Ntar nonton lagi ahh~

Ini .. ini ..
Episode yang ga akan aku lupakan. Episode yg berhasil bikin aku mau nangis walaupun ga bisa.

Setelah pesta, Taiga langsung pergi ke rumah Minori untuk menyuruhnya ikutan ke sekolah karena Ryuuji sudah menunggunya. Ryuuji yang sadar Taiga pulang duluan, menyusul. Karena Minori bilang ia ga janji bisa datang, Taiga langsung pulang ke apartemennya. Di sana Taiga bener2 merasa sepi. Berbeda saat dia ada di pesta sama Ruuji dan yng lain. Dan Taiga sadar dia memang seperti ini. Selalu sendirian. Pas lagi melamun itu, ada yang mengetuk jendela. Taiga cepat2 membukanya.. Dan ternyata di balik jendela itu ada Teddy bear besar dengan kostum santa. Taiga takjub. Karena itu impiannya sejak kecil. Saking senangnya, Taiga memeluk Teddy bear itu. Saat mereka terjatuh, Taiga berterima kasih dan langsung melepas kepala Teddy bear yang ternyata di baliknya adalah Ryuuji.
Setelah itu Taiga malah marah2 sama Ryuuji dan menyuruh cowok itu pergi ke tempat Minori. Ryuuji menolak, tapi di paksa oleh Taiga. Saat Ryuuji pergi...
Taiga baru sadar akan perasaannya ...

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH

Langsung nonton disini deh .
Berat banget dah nih Spoilernya ..

2 komentar:

Rasyiqah Saniy mengatakan...

momoooo follow balik blog aku dong (:
ini rasyi.

http://rasyiqey.blogspot.com itu link-nya
makasssiiihhh! :D

Dina mengatakan...

Sip deh Rasyi~
udah .. :)

Posting Komentar