Rabu, 14 Juli 2010

Terserah deh mau bilang apa :p

Mos ku sudah berakhir.
Culture Shock yang aku alami juga agak berkurang. AGAK loh yaa...
Aku masih suka syok kalo di suruh baris atau upacara. Ributnya itu loh. Rasanya pengen ku teriakin "URUSAI MURABITOOOOOOOOOO!!!! BAKAAAAA!!!! HETA KUSOOOO!!!!!! " Haruhi gif Pictures, Images and Photos
Tapi tentu saja aku masih punya hati. Lagian aku sudah janji ga bakal ngomong gitu, kecuali terpaksa. Ehehehee.
Janji orangtuaku cuma satu tahun 'hidup' di sana. Tapi kayaknya ga menutup kemungkinan aku bakal di suruh 'hidup' di sana lebih lama. Apalagi mama beli rumah di sana, kecil sih. Katanya aku juga mau di beliin sepeda buat pergi sekolah. Ahahahaa. ga tau deh apa aku masih bisa naik itu.
Temen-temen disana baik sih yaa. Senpaitachi juga pada gila, kurang lebih aku gitu lah. Guru-guru aku juga baik loh, sabaar dan kayaknya banyak pengalaman soal murid yang masuk sekolah itu secara 'terpaksa'.
Termasuk aku? Hahaha. Aku sama sekali ga merasa terpaksa kok. Aku ikhlas selama itu ga bikin orang-orang sekitarku repot. Dan lagi itulah pilihan buat aku. *sok optimis lagi*
Mungkin...
Suatu saat nanti aku malah ga mau pisah sama sekolahku ini. AKu juga ga ngerti sih, tapi beberapa waktu yang lalu aku bener-bener merasa bisa lepas dari keinginan masuk SMA yang aku mau. Maksudnya itu... gimana ya? Semacam "Ah, kenapa sih gue ga tau tempat seasik gini dari dulu??". Ahahahhaha, konyol banget kan?





Ouran gif Pictures, Images and Photos

0 komentar:

Posting Komentar