Rabu, 09 Februari 2011

Saat Air Pengen Tumpah, Maka ia Akan Tumpah

Chizuru Yukimura - Hakuouki
Udah lama ga nge-post apa-apa. Dan begitu ngepost malah ga penting gitu judulnya. Yah, mau dibaca silakan, ga dibaca yaa ga apa-apa juga sih. Daijoubu..

Hari ini hari rabu. Pas SMP, hari rabu itu hari yang ga aku suka. Soalnya letaknya ditengah-tengah, mana pelajarannya bukunya banyak. Berat. Terus pas awal masuk SMA, aku suka banget hari rabu. Soalnya di hari itu pelajarannya asik-asik. Bukunya juga ga berat. Tapi akhir-akhir teori itu runtuh. What the banget!!!

Hari ini diawali dengan bangun kesiangan, mandi buru-buru, dandan seadanya. Sampai-sampai jilbab sekolah juga ga jelas bentuknya. Sarapan sedikit, yah kalo yang ini memang mauku, namanya juga mau cepat-cepat. Udah gitu kena marah Okaa-san pagi-pagi. Sampai disekolah, gatau mesti masuk ruangan mana, soalnya ruang kelas X.5 dipakai senpa buat TO. Ngesms Nella, akhirnya tau kalo kita makai ruang kelas XII IPA 1. Masuk kelas, malah ga tau mau duduk dimana, mana langsung diserobot pertanyaan "Lulus nggak seleksinya?". Itu loh seleksi program JENESYS, sayangnya enggak masuk. Yah, aku sih biasa aja... Paling temen-temen langsung berkoor-ria.

Pas guru Matematika masuk, ternyata hari ini ulangan harian! OH GOD!! Dari 8 soal yang kejawab cuma 4 dan itu juga belum tentu benar. Baka no trigonometri-san! Pas jam ke-3 kosong, tiba-tiba badanku panas dingin. Apa lagi nih? Ada yang kambuh? Aku berusaha bersikap biasa walaupun sumpah, ga enak banget! Diajakin temen jalan-jalan juga dipasain, akhirnya ga sampe 5 menit udah balik lagi. Lemes banget di kelas.
Jam ke-4 guru Agama ku yang kusayangi masuk. Aku masih bisa ngikutin pelajaran pak gurunya sih tapi ga seantusias biasanya. Sepanjang pelajaran cuma nempelin dagu di meja. Sekarang ga cuma badan panas dingin, kepala ikut pusing plus sakit perut mendadak. Ya Allah.. Alhamdulillah, aku bisa bertahan sampai jam ke-4 berakhir.

jam ke-5 dan 6 adalah PKn, gurunya juga aku suka. Sayang, aku masih ga sanggup duduk dengan benar. Tapi kalo disuruh nyari pasar cepet dong. Supaya ga berakhir sia-sia dan aku juga ga terus-terusan lemes, aku suka nyerobot anak-anak lain menjawab soal dari pak guru. Terus bertanya juga, hahahaha yang ini sih udah hobi yaa?

istirahat siang...makan seadanya di kantin. Menurut analisis aku sih, kayaknya aku maag. Makanya buru-buru makan. Dan setelah makan aku agak sedikit tenaga.
Jeng jeng jeng! Jam ke-7 dan 8 !! Sosiologi
bel jam ke-8 memvonis hukuman buatku dan teman-teman yang kehabisan waktu serta tak selesai mengerjakan tugas-tugas yang wao wao itu *muter lagu Berryz - Otakebi boy! WAO*. Ga nanggung! Nulis materi dari halaman 3 sampai 21!!! YA Allah.. Sanggupkah aku? Tadi aku sudah ngerjakan sampai selembar, tanganku mulai kaku nih.

Ini minggu yang sibuk!
Selain hukuman diatas, aku juga ada PR Geografi sama Biologi. Terus besok ada ulangan harian Bahasa sama Sejarah. Dan KTI kuuuuu OH GOD! Ijinkan aku menyerah untuk yang ini! Aku janji hanya kali ini!

Aku ga sanggup terus begini. Tanganku bisa lepas...
Tapi masalah ada untuk dihadapi. Aku selalu berdoa agar Allah memberiku kekuatan, dan Allah memberikan masalah ini untuk membuatku kuat. Aku cuma jarang berpikir positif akhir-akhir ini. Ternyata dampaknya besar juga ya..

0 komentar:

Posting Komentar