Sabtu, 19 Februari 2011

Honestly...

Aku baru sembuh (lagi) dari pilek, flu dan kawan-kawan. Setelah 2 hari ga masuk, tugas bukannya berkurang malah nambah. Cih. Hontou, rasanya aku pengen minggat aja ke Jepang. Tinggal di rumah Momoko Tsugunaga atau Airi atau Miya atau Captain Saki atau Kanata Hongo --plak. Ke Korea juga boleh, sapa tau ga sengaja nabrak om Sooman terus aku disuruh gabung ke SMent terus dorm aku jadi satu sama Super Junior --berhentilah bermimpi nak. Kabur dari kenyataan selalu terdengar menyenangkan ya? Seandainya aku bisa. haha...

IYA!
Aku pengen kabur dari kenyataan!

Aku pengen jadi orang lain.
Aku pengen jadi cewe seimut Momoko Tsugunaga.
Bisa main drum kayak Rina Suzuki.
Dancer hebat kayak Saki Shimizu.
Tinggi kayak Yurina Kumai.
Suara imut kayak Ayaka Wada.
Mangaka hebat kayak Yuu Yabuchi atau Usami Maki.
Aku mau disayangi Heechul oppa kayak Sulli --plak.
Aku mau couple-an sama Jo Kwon menggantikan Ga In.
Aku mau jadi Yoona onnie yang bisa dekat dengan member Super Junior.
Aku mau jadi ini, mau jadi itu. Gak bakal habis kalo diulas disini. Yah, aku juga manusia, banyak maunya. Iya, banyak maunya tanpa melihat apa yang aku punya sekarang.

Memangnya aku punya apa?
Aku masih mencari jawabannya...

0 komentar:

Posting Komentar