Senin, 10 Mei 2010

Chara Anime Kuncir Dua .. KAWAII !!

Baru sadarnya sekarang sih. Ternyata Chara anime favoritku rata-rata kuncir dua. Hahaa
Aku memang suka sih chara cewek yang rambut panjang terus di kuncir dua. Apalagi kalo rambutnya hitam atau pirang. Kelihatan imut gitu terus keliatan banget bahwa dia tuh dari Jepang. Hehee.
Kalo dari sifat sih aku suka tipe Troublemaker. Gatau juga kenapa jadi suka.Mungkin juga karena mirip kayak aku ya? Kalo yang lain sih pastinya tipe cewe yang setara sama cowo-cowo di sekitarnya. Jadi gga di rendahkan gitu. Ini khan zaman emansipasi bo! hahahahaha Emoticon Pictures, Images and Photos
Chara yang paling aku suka sesuai dengan tipe di atas ituu :

Azusa nakano (K-ON)
Imut. Itu kesan pertamaku. Meskipun sering dikerjai, buatku dia yang paling mirip sama aku. xD

Lenalee Lee (D.Gray-man)
Lenalee itu cewe yang paling disayangi di Black Order. Dikelilingi cowo-cowo ganteng... Gyaaa ! Sapa yang gga pengen sih ? Innocence-nya juga keren. Coba aku punya, pasti aku udah terbang ke Jepang sana.. *emang bisa??* Udah gitu pairing sama Lavi. Lengkaplah kebahagiaanmu, Lena ! xD


Kana Minami (Minami-ke)
ini diaa. Troublemaker idolaku! Sebenarnya daripada Troublemaker, Kana lebih tepat di panggil Moodmaker. Soalnya kalau gga ada dia, humor di Minami-ke pasti bakal garing. Kana juga agak telmi. Ada cowo cakep suka sama dia, dianya malah cuek banget. padahal tu cowo pedekate dengan sungguh-sungguh. hahahaa .. Gua banget !!


3 chara di atas itu yang menurutku paling mirip denganku *Geer!* Kalau di perhatikan baik-baik... Wajahnya mirip yaa ? Apa karena kuncirannya sama ??


Rise Kujikawa (Persona 4)

Rima Touya (Vampire Knight)

Utau Hoshina (Shugo Chara)

Nagi Sanzenin (Hayate no Gotoku)

Raimei Shimizu (Nabari no Ou)

Hiyori Sarugaki (Bleach)

0 komentar:

Posting Komentar