Selasa, 20 April 2010

1st cosplay ! @ Niji Matsuri SMAVEN Banjarmasin

Sedd ! Ampun deh seru banget pas Niji Matsuri kemaren (18/04). Biarpun aku agak kecewa karena acaranya gga tanggal 11 --> pas ultah saia. 4 Pictures, Images and Photos tapi tak apalah. Karena aku ikutan street cosplay sama temen-temen, jadi tetep seru! hehee . Ini pas bareng-bareng Hoshizora -our Cosplay team-










Lumayan banyak cosplayer na . Keren-keren lagi. Kesempatan kayak gini gga akan di sia-siakan deh ! Langsung poto-poto pake kamera digital maupun hape... Terus kenalan juga sama beberapa Cosplayer di sana sambil nunggu temanku giliran tampil. Itu looh , yg jadi sakura. Kebetulan dia dapat nomor urut 8, so kita agak lama nunggunya. Sampe jam dua loh! panas banget tuh! 3 Pictures, Images and Photos Tapi gga apa, ini khan hari pertama cosplay!

Inilah Wajah-wajah Cosplayer Banjarmasin...







Gimanaaaa??? Tampan-tampan dan manis-manis dan cantik-cantik khaaan ? ekekekeke

Gara-gara keasikan ngobrol, aku sama anak-anak Hoshizora jadi gga sempat nonton Cabaret anak-anak Bleach. Padahal seru bgd adh Hitsugaya sama Aizen. Meskipun Hitsu diceritain kalah, tetep keren!! Heheheheee

Nonton cabaretnya Naruto juga gga sempat. Hahaha ... keterlaluan banget emang.

Terus pas aku keluar karena giliran temenku udah dekat, ada band scream gitu lagi main. Sumpah! Aku 'terpesona' langsung begitu tahu si vocalist itu cosplayer Aizen yang tadi Cabaret. Akakakakakakk. Keren gila tuh suaranya. Teriakan 'SUGOII' nya itu loh menggema sampe ke hati. Onion Head Emoticon Pictures, Images and Photos

terus ada juga band Asian Bleach. Keren juga tuh. Shuuhei Hisagi idolaku, jadi vocalist. Mantap! Saya suka, saya suka Onion Head Emoticon Pictures, Images and Photos

Lalu tibalah giliran si Sakura Kinomoto yang tampil. Saku Pictures, Images and Photos
Aku akui aja sih, pas temenku tampil itu suasananya jadi seger gimana gitu. Mungkin karena backsound-nya keren yaa? Terus dia kayaknya yg paling lincah. Yaiyalah... Kita ini khan masih kecil-kecil, kalau gga lincah rugiiii sayaaang.

Setelah temenku selesai, tibalah di urutan no 9 yang sesuai dengan namaku "KYU". Cosplayer idolaku sejak pertama kali nonton... Orochimaru. Ekekekekekk. Seremnya kerasa banget. Apalagi ada scene dia menggigit Gaara ma Temari (temen satu Tim tuh). Sebenarnya aku berharap yang dia gigit Sasuke.

Ini diaa orangnyaaa... !! khoc Pictures, Images and Photos



Beuhh!! Aku suka banget scene itu!!
Terus pas di aula khusus peserta ketemu lagi sama si Orochimaru. Hajaaarrr !!!
Abang mari kita poto-poto! Onion Head Emoticon Pictures, Images and Photos

Yaaahh .. Koleksi poto j-pest ku cuma segini. karena selebihnya ada di tempat si Sakura Kinomoto.
Kalo ditanya yang paling kusuka .. Yang ini nihh...



Itu temanku, namanya Rama. Cosplayer Tabitha di Famliar of Zero. Saya yng agak maksa sih .. Wkekekekek.... Liad deh banyak banget khan pengunjungnyaa? Onion Head Emoticon Pictures, Images and Photos

Terus... Ada satu poto yang bikin aku terharu.
Jadiii , aku ini khan suka banget couple HitsugayaXHinamori. Pas anak-anak Cabaret Bleach break dan nonton Aizen ngeBand. Akhirnyaaaaaaa aku mendapatkan poto mereka berduaaa. Ghaahahah. Agak lucu sih. Si Hinamori-nya masih SD terus Hitsunyaa ka Nagayami. Gga apa-apa kok! Tetap Manis! CUTE! Kawaii desu!



Yaaahh .. Segitu saja deh. ntar kalo aku jadi ke Bunkasai Unlam pasti aku Post. Di sana aku mau Cosu jadi Kuniko-nya Shangri-La. Bhahahahahh. Tentunya bersama Hoshizora Cosplay Team kuu tercintaaa...

numpang sebar poto yaa ?



3 komentar:

Anonim mengatakan...

Just found ur blog Kyu-chan, cosplaynya keren2, oh iya, bentar lagi juga mw kebanjarmasin kemungkinan akhir tahun ini, (mdhan kiamatnya gk jadi) :p, see u soon, moga2 bisa ketemu ntar dibanjar,

Anonim mengatakan...

Just found ur blog Kyu-chan, cosplaynya keren2, oh iya, bentar lagi juga mw kebanjarmasin kemungkinan akhir tahun ini, (mdhan kiamatnya gk jadi) :p, see u soon, moga2 bisa ketemu ntar dibanjar,

Anonim mengatakan...

Just found ur blog Kyu-chan, cosplaynya keren2, oh iya, bentar lagi juga mw kebanjarmasin kemungkinan akhir tahun ini, (mdhan kiamatnya gk jadi) :p, see u soon, moga2 bisa ketemu ntar dibanjar,

Posting Komentar