Rabu, 26 Mei 2010

Little note

Tanggal berapa ini?
26 mei ya. Berarti besok aku harus ngambil baju yang baru jadi. Masalahnya, uangku belum cukup buat bayar upahnya. Uh, bete banget dehh ! padahal aku udah ngumpulin uangnya dengan seminggu gga jajan di sekolah. Ternyata uang itu malah di pinjam sama mama juga adikku. Dasar! Jangan-jangan gga lama lagi aku yang jadi tulang punggung keluaga??? W324 Pictures, Images and Photos
Padahal kan bajunya pengen aku pakai pas Bunkasai tanggal 30 mei ini. Ah, iyaa.. aku gga jadi cosplay Kuniko. Itu terlalu simpel. lalu aku putuskan untuk mendesain sendiri bajunya. gga mewah kok, cuma baju Sailor putih pink gitu, terus pake rok.

Waktu memustuskan batal cosplay Kuniko, sempat terlintas ide buat cosu yang lain.
Yang paling pertama kepikiran adalah Rise Kujikawa di Shin Megami Tensei. Dia manis dan seragamnya mencolok mata. Apalagi salah satu karakter Persona, game yang terkenal, pastilah mudah di kenali. Gaya rambutnya juga mirip sama aku, agak bergelombang gitu. Tapi setelah aku lihatlihat seragamnya... itu bakal ngabisin duit banget. So, cancel for it. Kusimpan itu untuk proyek SMA.
Yang kedua adalah Haruhi Suzumiya. Dia semena-mena, jahil, ceria, insane... benar-benar keren bagiku. Kapan aku bisa selepas itu yaa ? XD kebetulan aku baru bikin bando pitanya itu. Dan itu bikin aku makin gila, pengen cosu jadi Haruhi!! Tapi... mood tiba-tiba hilang pas aku nonton Kamen Rider W. And... Cancel again. sungguh tak masuk akal yaa ? ahahahahh.... Tapi salah satu temanku yang bernama Risa, meneruskan niatku. Dia bikin kostum Haruhi!! Ntar kita poto-poto ya jeng? emoticon Pictures, Images and Photos



Ahahahaa ..
Ngomong-ngomong... Kamen Rider W itu seru ya? aku belum pernah segila ini sama kamen rider. biasanya nonton kamen rider cuma 10 detik, langsung aku ganti anime. Tapi kali ini, aku rela gga nonton anime. sumpaaahhh!! Si Philip itu ganteng banget!!!! Kayaknya sih, Koji Seto bakal tersaingi nih... fufufu.
peace yo ! >__

0 komentar:

Posting Komentar