Sabtu, 09 Juni 2012

My Childhood :3

Ternyata lama banget ga nge-post. Ini blog udah hampir mati sejak aku masuk kelas 2 ya.
Kali ini bukan sesuatu yang harus dibaca sih. Tunggu, emang pernah ada post yang mesti baca? Hehehe.

Pas disuruh mama buat ke mushola, ngantar hape bapake. Ga sengaja lewat pagar samping mushola (biasanya lewat jalan sebaliknya sih). Waktu liat ke balik pagar, kan ada kebun nya.. rasanya nostalgia banget.

Dulu aku sering main ke sana sama tiga orang temenku. Manjat pagar itu dan metik buah mangga. Karena aku ga bakat manjat pohon (cuma bisa manjat pagar), dan para lelaki itu udah kayak monyet kesurupan, selalu aku sendirian yang ketinggalan di bawah. Tapi karena sendirian cewe, aku jadi dapat terus. Tinggal mengadahkan tangan, pasang muka melas, dan bilang "aku juga mau~". dan buah mangga pun jatuh dengan indah :D

Pernah sih sekali aku mencoba manjat, yah, sesuai prediksi.. jatuh. Ga sakit, untungnya. Lagian biar aku agak tsundere waktu kecil, aku sering banget pake rok. Apa kata dunia kalo para monyet itu masih di bawah saat aku manjat itu pohon?

Di sekitar pohon itu juga kita sering main petak umpet. Pernah sampe diteriakin tetangga karena berisik banget. Err.. sebenarnya tiap kali main selalu diteriakin sih XD

Kalo udah cape, pasti langsung lari ke rumahku. Minta minum -_-. Soalnya paling dekat sama mushola sih. Biasanya mama cuma geleng-geleng ngeliat aku udah dekil banget kayak monyet-monyet itu. Hehehe.

Pas istirahat, aku cuma jadi pendengar mereka. Asik aja mendengar cerita patriotisme (?) mereka itu.  Namanya juga anak-anak. Apalagi kan aku gapernah se-bebas mereka. jadi rasanya amazing banget XD

Kalo sudah jam 5, mereka pulang. "Sampai besok di sekolah ya. Besok kita main lagi!"

Dan sekarang...

semua berubah sejak negara api menyerang. *duagh

err.. maksudnya sekarang semua sudah berubah.

Pohon nya sudah di tebang. Mungkin karena terlalu besar. Teman-temanku sudah menjalani hidupnya masing-masing. Kalo ketemu cuma sekenanya aja. senyum, tegur.

Lain kali aku mau ngajakin mereka manjat pohon mangga lagi. Lalu saat pulang, aku ingin mendengarkan kisah mereka lagi.

0 komentar:

Posting Komentar