Selasa, 13 Desember 2011

uchuujin desu!!

Aku suka meyebut diriku sebagai alien. Karena aku selalu beda dengan mereka. Dan mereka selalu menatapku dengan aneh. Seolah aku adalah makhluk asing yang tersesat ke Bumi karena tercecer dari roket menuju alam lain.


Seperti itu juga ga apa2 sih. Cuma aneh aja. Hahaha. Wajar kan yaa setiap orang itu beda. Cara makan aja beda, cara mandi juga, semuanya beda kan? Cita-cita juga beda.

Ngomong2 soal cita-cita... tadinya aku memang mau jadi dokter sih. Tapi mengingat aku ini payah, meganeko, dan lemot, takutnya pasien bukannya sembuh malah melakukan percobaan bunuh diri. Dokter pun dicoret. Lalu pengen jadi guru kimia atau apa kek yang berbau IPA. Tapi kok kesannya aku ga sadar diri yah? Guru pun dicoret. Kemudian arsitek, belum sempat aku berpikir, pilihan ini sudah dicoret duluan.

Hingga pada suatu hari yang cerah, aku mendapatkan ilham... masuk sastra Jepang aja. Kenapa engga?Aku suka kebudayaannya, anime, manga, musik, bahasa juga. Kayaknya juga ga ada yang perlu ditakutkan di sana. Kalo lulus, aku bisa jadi penerjemah, jadi guru bahasa jepang sampe kerja kantoran di Jepang. Aaah~ seishun~~

Terus belum lagi kalo berhasil ketemu sama abang Hongo Kanata, Sakurada Dori, sama Yanagishita Tomo. Terus bisa nonton H!P Live Concert. Terus bisa beli CD original mereka. Terus ini rencana hidup apa rencana rekreasi sih?!

demo uchuujin kara...

Mungkin meyakinkan kalangan atas yang agak sulit. Mereka kan maunya aku ini jadi jenius. Iya terlalu jenius sampe jadi nelangsa begini. Di keluargaku rata2 kerja di tenaga kesehatan dan pendidikan. Lalu aku jadi alien dari fakultas kebudayaan. Masa bodo ah~

0 komentar:

Posting Komentar