Sabtu, 14 Mei 2011

Victorique De Blois...another me

Yang sudah nonton anime Gosick, angkat tangan!!

Si Victorique itu kalo dipikir2 mirip aku yaa? Ya, emang sih beberapa hal banyak yg ga miripnya. Kulitku ga semulus porselen, mataku ga hijau, rambutku ga secantik itu, tubuhku juga ga sependek itu (biarpun tetep aja pendek..) dan yang paling kontras adalah otakku ga seencer itu.

Miripnya apa ya? Mungkin sifat cepet bosannya itu. Hohoho *ketawa garing ala Victorique*. Terus sering dikurung. Yah, kalo Victorique sih elit tempatnya, lantai atas perpustakaan yang ada botanical gardennya. Lah aku? Dikurung di kamar berantakan yang dengan seenaknya diberantakin oleh penghuni lainnya. Sungguh malang. Turut berduka cita(?).

Kesamaan lainnya... kadang galak. Galak? Buahahah! Iya kok, tapi kalo Victorique itu lebih banyak galak dibanding moe-nya, aku lebih banyak moe dibanding galaknya. (dasar pembohong)

Enak betul jadi Victorique, ada Kujo yang siap menghilangkan kebosanannya plus jadi pemasok utama makanan manis. Ngomong2 akhir2 ini aku juga sering nimbun makanan di kamarku. Aku malas keluar sih. Makanya walaupun berantakan, kamar itu harus tetap jadi dunia indah untukku. (palalu :p)

Baru aja aku nonton episode 17 nya. Iih, keren seperti biasa. Terus ada kata-kata "As always, you came to meet me," dari Victorique. Mungkin itu balasan dari kalimat "See? I'll always find you, like this,"-nya Kujo. Alapaaak~ manis banget deh anime ini. padahal plotnya suram gitu... Love Gosick!

0 komentar:

Posting Komentar