Sabtu, 01 Januari 2011

resolusi 2011

Ternyata tahun 2010 udah lewat. Jujur, 2010 itu tahun yang berat. Semoga tahun ini ga seberat dulu dan semakin menyenangkan. Amin.

soal resolusi tahun 2011... aku baru kepikiran sekarang. Intinya sih, aku pengen jadi anak yang begini aja. Maksudnya dewasa engga, anak-anak juga engga. Aku masih pengen menikmati macam2 anime dan manga. Masih pengen jingkrak2 kalo denger lagu Buono! dkk. Masih pengen ber-fangirling ria sama Super Junior. Aku belum pengen mikirin hal-hal dewasa yang ujung2nya merusak imajinasiku. Hohohoo. Pokoknya buatku, imajinasi itu lebih penting dari pengetahuan. Lah, jadi ga nyambung.

Tapi kalo ditanya apa cita-cita ku, mau apa aku kalo sudah gede, tentu saja aku akan menjawab psikolog. Anggap saja aku sudah menentukan masa depanku, jadi untuk sementara aku bisa santai sampai saat itu tiba. Kurang ajar banget ga tuh? XDD

oke, serius.
Resolusi tahun ini adalah masuk IPA, dan dapat ranking lagi. Orangtuaku mau mengakui prestasi2ku yang 'engga kelihatan'. Cosplay di Banjarmasin makin maju, ya engga kaka-kakak cosplayer sekalian??? *Yaaaaaa, betuuuuul*

at last but not least..
selamat tahun baru, happy new year, shinen omedetou :)
semoga tahun 2011 jadi tahun yang penuh kenangan. ga ada air mata lagi, ga ada perpisahan lagi. Ga ada WAMIL buat anggota Suju, ga ada graduation di Hello! Project. Halaaah, malah ngawur XD

0 komentar:

Posting Komentar