Sabtu, 19 Juni 2010

KAITO and Miku Hatsune

Entah kenapa, beberapa hari yang lalu aku memasukkan lagu dua anak Vocaloid itu. Padahal aku ini buta banget soal mereka. Tertarik sama Miku Hatsune juga baru pas baca artikel Black Rock Shooter di Animonster. Sebelum itu cuma doyan liat para cosplayernya aja. Aaaa..bejibun.
Lagu pertama yang aku masukkan itu Cantarella. Awalnya sih masih asing dengan suara digital begitu. Tapi kok lama2 jadi seru. Hahahahaa... Langsung cari video nya deh .



Sugee! Aku suka konsepya -tampang sok tahu-. Aku ga begitu kenal suaranya, tapi kok kayaknya cuma KAITO yang nyanyi. Padahal kan duet -koreksi saia bila salah-

Mereka memang couple kan?
Manis banget soalnya. Apalagi KAITO nya. Mirip OC ku di "Pastel Prince" -malah iklan-







miku and kaito Pictures, Images and Photos
haaa ...
You're mine , I'm yours itu kan lirik lagu "Bokura no Love Style" nya Hitachiin Brothers !! -maksa-

Khusus Miku Hatsune. Aku kurang suka kalo dibikin chibi. Lebih suka yang pake nuansa 'dark' atau 'alone' gitu, pakai Lolita juga keren.



Emo Miku D: Pictures, Images and Photos

0 komentar:

Posting Komentar